DISINI IKLAN 2

March 05, 2016

Profile La Ode Ali Farisi




La Ode Ali Farisi, dilahirkan di Desa Labasa Kecamatan Tongkuno Kab. Muna Sulawesi Tenggara, pada tanggal 29 Maret 1989. Faris panggilan masa kecilnya hadir di keluarga Hebat dengan 7 orang bersaudara. Ia Menikmati pendidikan formal di SDN 7 Lakudo Kab. Buton hingga tahun 2002, kemudian melanjutkan di SMPN 2 Tongkuno dan SMA 1 Tongkuno Kab. Muna serta menyelesaikan Study S1 Program Study Teknik Informatika di Universitas Islam Makassar tahun 2012 dan  Sedang menyelesaikan Study Magister Manajemen di Pasca SarjanaUniversitas Muslim Indonesia.

Aktifitas kesehariannya adalah mengembangkan Bisnis Tour Travel dan IT Development. selain itu Ia Aktif diberbagai organisasi Massa, Kepemudaan, Mahasiswa serta Komunitas Teknolgi Informasi.

Jiwa kepekaan terhadap Sosial, khususnya makin banyaknya tindakan tidak adil, pembodohan publik serta kurangnya kesadaran kolektif tentang nilai-nilai kebaikan, ia menginisiasikan agar tetap berjuang melawan semua itu, perlawanan dimulai dari penyadaran hingga turun kejalanan sebagai sikap kongkrit dari perjuangan.

Sebagai tindak lanjut dari hal tersebut , La Ode Ali Farisi membuat Website ini sebagai media transformasi gagasan, penyadaran dan perjuangan. Ia masih sangat yakin kalau Kita masih Punya Harapan Untuk mencapai manusia yang berkualitas, mapan dan berkedadilan.

Selamat Membaca, selamat berbagi!

Makassar, 06 Maret 2016



La Ode Ali Farisi

0 comments:

Post a Comment